Sign Up and Get IDR 200,000 discount with minimum purchase IDR 1,500,000

"THIS SHOE IS A FAKE YEEZY": YE MENUDUH ADIDAS MENJIPLAK DESAINNYA!

Posted by Six6street 20/09/2022 0 Comment(s) News,Trends,Style,

Ye (Kanye West).

(Sumber: newyorknatives)

 

"THIS SHOE IS A FAKE YEEZY": YE MENUDUH ADIDAS MENJIPLAK DESAINNYA!

 

Kanye West dan adidas telah bekerja sama sejak tahun 2013 & kurang dari satu dekade mereka telah mengubah “permainan” sneakers secara signifikan. adidas YEEZY, kemitraan kolaboratif terus menggemparkan sneaker game dengan rilisan andalan seperti adidas YEEZY BOOST 350 V2 dan hits terbaru seperti adidas YEEZY FOAM RNNR. 

 

Baru-baru ini Ye menunjukkan ketidakpuasan dengan adidas karena "men-copy secara terang-terangan" dengan gambar slide Adilette 22 yang akan rilis. Kanye menyebutnya sebagai "Yeezy palsu yang dibuat oleh adidas sendiri," West kemungkinan merujuk pada YEEZY SLIDE miliknya yang populer sebagai subjek yang dijiplak. Adilette 22 memiliki tekstur geometris unik yang jadi pembeda dengan YEEZY SLIDE. Rasa frustrasi YE mungkin juga berasal dari rumor sneaker adidas yang akan rilis, running shoes yang tampaknya terinspirasi banyak dari YEEZY FOAM RNNR.

 

Dalam postingan tersebut, YE telah meminta “Kasper,” mungkin CEO adidas Kasper Rørsted, untuk berbicara dengannya secara langsung.

 

Semoga masalahnya bisa diselesaikan baik-baik ya. Gimana menurut kamu konflik antara Yeezy & adidas ini? Apakah serius? komen di bawah ya!

 

Source: @hypebeast

Tags/penandaan: Yeezy Adidas

Leave a Comment