Sign Up and Get IDR 200,000 discount with minimum purchase IDR 1,500,000

Nike Merilis Air Max 1 untuk Perayaan Air Max Day 2022

Posted by Six6street 12/03/2022 0 Comment(s) News,Trends,Style,


Nike Air Max 1 Patta Waves Monarch & Noise Aqua (with Bracelet)

(Sumber: SIX6STREET/Wafiq Akbar)

 

Nike Merilis Air Max 1 untuk Perayaan Air Max Day 2022

 

Air Max Day 2022 sudah di depan mata. Nike akhirnya mengumumkan sneaker yang akan dirilis untuk perayaan tahunan ini. Air Max 1 dijadikan bintang utama tahun ini. Sekaligus merayakan hari jadi siluetnya yang ke-35. tiga  colorways akan dirilis tahun ini & semuanya akan dirilis sebagai eksklusif regional.

 

Nike Air Max 1 “Blueprint”

Nike Air Max 1 “Blueprint”

(Sumber: Nike)

 

Pertama dalam daftar adalah Nike Air Max 1 “Blueprint” yang dibuat dengan skema warna putih bersih dan biru muda, dan dilengkapi dengan pola kotak-kotak di Swoosh bagian tengah dan tounge. 

 

Nike Air Max 1 “La Ville-Lumière”

Nike Air Max 1 “La Ville-Lumière”

(Sumber: Nike)


 

Selanjutnya ada pair eksklusif wanita, Air Max 1 “La Ville-Lumière” — atau “Kota Cahaya” dalam bahasa Indonesia. Ditata dengan skema warna putih dan biru laut yang sederhana dan dilengkapi dengan lapisan luar di bagian tengah kaki yang bersinar dengan warna-warni yang halus. Pair ini juga dikemas dengan pesona perak metalik yang dicetak dengan tanggal Air Max Day “3,26” pada bagian tounge.

Nike Air Max 1 “Wabisabi”

(Sumber: Nike)

 

Baris terakhir adalah Air Max 1 “Wabisabi” yang dilengkapi dengan jahitan terbuka, warna tanah dengan vibe earthy dengan material kulit premium. Colorway “Blueprint” akan dirilis di Amerika Utara, sementara "La Ville-Lumière" dirilis di Eropa dan "Wabisabi" diluncurkan di Amerika Latin pada 26 Maret.

 

Sumber: Nike & Hypebeast


 

Tags/penandaan: AIR MAX DAY NIKE AIR MAX AIR MAX 1

Leave a Comment