Sign Up and Get IDR 200,000 discount with minimum purchase IDR 1,500,000

The Concepts x Nike ‘Message To The Universe’ Air Max 1: Koleksi dengan Nuansa Vintage

Posted by Six6street 01/04/2022 0 Comment(s) News,Trends,Style,

The Concepts x Nike ‘Message To The Universe’ Air Max 1 pack.

(Sumber: @cncpts)

 

The Concepts x Nike ‘Message To The Universe’ Air Max 1: Koleksi dengan Nuansa Vintage

Concepts adalah streetwear & sneaker retailer yang berbasis di Cambridge, Massachusetts, yang dikenal dengan kolaborasi kreatif dan in-store experiences. Sejak tahun 1996, Concepts telah menempatkan storytelling di garis depan strategi ritelnya dan telah berkolaborasi dengan Birkenstock, ASICS, New Balance, dan banyak lagi. Namun, beberapa orang mungkin berpendapat bahwa dalam 25 tahun berdiri, kolaborasi yang paling berdampak adalah dengan Nike. Bersama-sama, mereka memperkenalkan beberapa kolaborasi paling berkesan untuk menghiasi komunitas sneakerhead, termasuk Nike SB Dunk High “When Pigs Fly” dari 2012, Nike SB Dunk Low “Holy Grail” dari 2015, Nike SB Dunk High “Ugly Sweater Natal” dari tahun 2017, dan kapsul “Lobster” Nike Dunk Low yang ikonik yang mencakup rilisan dari tahun 2008, 2009 dan 2018.

 

The Concepts x Nike ‘Message To The Universe’ Air Max 1 pack.

(Sumber: Nicholas Llanton/Hypebeast)

Concepts dan Swoosh telah kembali untuk merilis koleksi "Message To The Universe". Produk ini mencakup 3 Air Max 1 SP yang menyenangkan, yang semuanya terinspirasi dari festival musik dan tonggak budaya dari budaya anak muda tahun 60-an dan awal 70-an – lebih khusus lagi Woodstock dan Harlem Cultural Festival. Tahun ini juga menandai peringatan 35 tahun Air Max 1 dan perayaan Hari Air Max tahunan Nike yang diadakan 26 Maret.

 

Ada 3 colorway dalam kapsul "Message To The Universe": "Mellow", "Heavy" dan "Far Out." Setiap pair dilengkapi dengan berbagai pola dan bahan yang digabungkan bersama dari atas ke bawah, memanfaatkan energi dan sifat berjiwa bebas dari pengunjung festival dalam perjalanan mereka untuk menangkap set ikonik Jimi Hendrix di Woodstock. Konsep memperhatikan setiap detail dengan memasukkan elemen denim light wash, overlay kulit sapi, grafis bandana paisley, camo harimau, bordir bunga, swooshes bergaris dan banyak lagi di seluruh panel.

Concepts X Nike Air Max 1 Heavy

(Sumber: kicksonfire)

 

Concepts X Nike Air Max 1 Heavy

(Sumber: kicksonfire)

Concepts X Nike Air Max 1 Far Out

(Sumber: kicksonfire)



 

Pre-Order Available at @six6street

Source : kicksonfire, hypebeast, cncpt

Leave a Comment