Sign Up and Get IDR 200,000 discount with minimum purchase IDR 1,500,000

Francesco Ragazzi: Fotografi, Kultur & Palm Angels

Posted by Six6street 15/01/2022 0 Comment(s) News,Trends,Style,

Logo Palm Angels

(sumber: customeazy.com)

 

Francesco Ragazzi: Fotografi, Kultur & Palm Angels

 

Francesco Ragazzi sebelumnya adalah direktur artistik & fotografer Moncler salah satu label fashion high class yang berbasis di Italia. Ragazzi bekerja di Moncler paling tidak selama satu dekade. Bekerja di Moncler melakukan banyak hal bersama Remo Ruffini (Moncler CEO),dan membawa hype yang tinggi di sana. Ragazzi sangat menyukai dunia fotografi dan mengikuti beberapa fotografer dunia seperti Bruce Weber atau Larry Clark.

 

 

Francesco Ragazzi pendiri Palm Angels

(sumber: forbes)

 

    Pada tahun 2014, Ragazzi menerbitkan buku berisi foto para skateboarder yang ia foto di Pantai Venice dan Pantai Manhattan di Los Angeles, Amerika Serikat, mulai dari 2011. Buku itu juga berisi tulisan dari Pharell William atau dikenal di komunitas skateboard sebagai Skateboard P. Buku itu berjudul Palm Angels yang kemudian digunakan Ragazzi sebagai nama dari brand fashionnya. Nama Palm Angels sendiri terinspirasi dari para skater di LA yang bermain skateboard di bawah pohon palem dan menurut Ragazzi mereka tampak seperti malaikat – seorang pria pirang tampan melayang di udara.

 

 

Cover buku Palm Angels, 2014

(sumber: amazon.com)

 

Sesudah menerbitkan buku ini Ragazzi memulai Palm Angels sebagai line fashion pada 2015. Palm Angels kemudian meledak dan disukai oleh semua orang dari semua kalangan. Mulai dari atlit, musisi dan selebriti lainnya. Ragazzi tampak dekat dengan para selebriti dan ikon fashion dan streetwear dunia.

 

 

Virgil Abloh, Marcelo Burlon, Pharrel Williams & Francesco Ragazzi

(sumber: corriere.it)

 

    Koleksi Palm Angels terinspirasi dari kultur street Amerika dilihat melalui mata Ragazzi seorang pria Italia. Ragazzi tidak memaksakan pandangannya pada kultur street Amerika, karena Ragazzi adalah orang luar. Hal ini menjadi kelebihan Palm Angels. Streetwear dengan citarasa luxury Italia. 

 

 

Palm Angels Rilis Koleksi  FW21

(sumber: hypebeast.com)

 

Material berkualitas tinggi sambil tetap berkomitmen untuk memberikan keahlian yang sangat baik. Setiap bagian penuh dengan kreativitas, kenyamanan dan gaya. Ragazzi menggabungkan hal di atas dengan ikonografi California. Palm Angels menawarkan desain unisex yang menangkap keanggunan dan kualitas Italia dengan budaya skate LA yang kasar. Tak heran mengapa Palm Angels terus menaklukan industri fashion dan begitu diminati.

 

Tags/penandaan: Palm Angels

Leave a Comment