Sign Up and Get IDR 200,000 discount with minimum purchase IDR 1,500,000

Kisah Magang Kanye West dan Virgil Abloh di Fendi

Posted by Six6street 11/12/2021 0 Comment(s) News,Trends,Style,

Virgil Abloh & Kanye West di Fendi

(sumber: nssmag.com)

 

Kisah Magang Kanye West dan Virgil Abloh di Fendi

 

Pada tahun 2009 peran itu jatuh ke dua nama luar biasa seperti Kanye West dan Virgil Abloh, keduanya terlibat di Roma dalam magang Fendi yang terdiri dari cappuccino, fotokopi, dan tugas lain yang hampir tidak dapat kami kaitkan dengan direktur artistik Louis saat ini. Vuitton dan kepada 21 pemenang Grammy.

 

Muda, naif, dan putus asa akan pengetahuan dan terobosan besar pertama mereka, West dan Abloh mendaftar magang untuk rumah mode terkenal Fendi pada tahun 2009. Mereka berdua mendapatkan magang dan diperlakukan seperti pekerja magang lainnya. Artinya YE (Kanye West) dan Virgil Abloh harus bekerja dengan jam kerja reguler dari jam sembilan sampai lima, membuatkan kopi untuk supervisor mereka dan banyak melakukan fotokopi. YE sangat terbuka tentang pengalaman magangnya di masa lalu. Melalui wawancara dengan Hot 97, rapper & desainer menggambarkan pengalamannya sebagai, "setiap hari, pergi bekerja, berjalan ke tempat kerja, mendapatkan cappuccino."

West dan Abloh dibayar $500 dolar sebulan, yang sejalan dengan apa yang biasanya dilakukan oleh para profesional muda selama magang. Meskipun perubahan bodoh untuk orang-orang seperti West yang, pada saat itu, telah memenangkan beberapa penghargaan Grammy, lucu bagi orang biasa untuk membayangkan Virgil dan 'Kamu berlarian melakukan tugas dan mengambil kopi untuk "hanya" $ 500 sebulan.

 

Michael Burke, yang merupakan CEO Fendi ketika keduanya magang di sana berbicara kepada New York Times, “Saya membayar mereka $500 sebulan! Saya sangat terkesan dengan bagaimana mereka membawa getaran baru ke studio dan mengganggu dengan cara terbaik” katanya. Burke sekarang adalah kepala eksekutif Louis Vuitton dan mengklaim bahwa dia telah mengikuti karir Virgil sejak magang di Fendi. Pengalaman di Fendi telah menjadi dasar bagi karier keduanya, memberikan substansi pada ambisi dan tujuan Barat dan Abloh.

Dari kiri: Pemilik LVMH Bernard Arnault, desainer Virgil Abloh dan CEO Louis Vuitton Michael Burke di Paris pada 2018.

(sumber: Getty Images)



 

Tags/penandaan: off-white Virgil Abloh

Leave a Comment