Sign Up and Get IDR 200,000 discount with minimum purchase IDR 1,500,000

TUDUHAN STAF YEEZY PADA YE: "DIPECAT KARENA SUKA "DRAKE" HINGGA YZYSZN9 TERINSPIRASI DARI NAZI??!!

Posted by Six6street 14/01/2023 0 Comment(s) News,Trends,Tips,

YE (Kanye West)

(Sumber: Paolo Pellegrin/wsj)

 

TUDUHAN STAF YEEZY PADA YE: "DIPECAT KARENA SUKA "DRAKE" HINGGA YZYSZN9 TERINSPIRASI DARI NAZI??!! 

 

Kontroversi Ye (Kanye West) kembali berlanjut. Dalam liputan khusus Rolling Stone menyelidiki working environment YEEZY kepada para staf yang tidak disebutkan namanya. Mereka mendeskripsikan perusahaan milik Ye sebagai surganya kreatif & tempat "pengkultusan" penuh dengan intimidasi & kemungkinan dipermalukan di saat bersamaan.

 

Salah satu mantan staf bercerita bahwa ia dipecat karena menyarankan musik Drake saat Kanye bertanya apa yang harus dia mainkan--Kanye dikenal sering memainkan musik di kantornya. Staf yang lain bercerita bagaimana Ye sangat terobsesi dengan Adolf Hitler, Nazi & Skinhead. Salah satu Kontraktor untuk Yeezy bercerita ia tidak pernah paham dengan Visi & Relevansi Kanye. Dengan musik, Kanye sangat percaya diri, tetapi tidak dengan desain. Kanye dianggap seperti menebak-nebak [dirinya sendiri] karena dia memasuki dunia yang tidak dia latih secara formal.

 

Liputan khusus itu ditutup dengan pernyataan dari anggota senior tim adidas Yeezy: "nothing has ever compared to the amount of chaos, the amount of stress and [the amount of] anxiety you go through working for YEEZY."

 

Makin ke mana-mana ya masalah Kanye ini, gimana menurut kalian? Komen di bawah ya!

 

Source: Hypebeast, Rolling stone, Paolo Pellegrin, WSJ

 

 

 

 
Tags/penandaan: kanye west yeezy drake

Leave a Comment